Curup Paten


Air terjun ini berada di Desa Suka Menanti, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Di lokasi ini wisatawan dapat menikmati keindahan air terjun yang meluncur dari ketinggian sekitar 4 meter. Curup Paten memiliki tiga tingkatan air terjun. 

Di kawasan wisata tirta yang satu ini wisatawan dapat bersantai dan bermain air. Udara sejuk yang berasal dari pepohonan sekitar air terjun dijamin mampu membuat Anda berlama-lama di sini. Air Terjun Curup Paten biasanya ramai dikunjungi pada hari libur dan hari Minggu.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, pengelola mulai membangun beberapa fasilitas, seperti tempat mandi untuk membilas tubuh setelah bermain di air terjun.

Untuk menuju Air Terjun Curup Paten dapat di tempuh dari Kota Bumi. Jarak yang ditempuh untuk sampai di lokasi sekitar 40 kilometer. Perjalanan ini bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi atau carteran. Wisatawan akan disambut dengan gemuruh air terjun yang diiringi dengan suara dedaunan yang tertiup angin.

Lokasi :terletak di Desa Suka Menanti, Kecamatan Bukit Kemuning dengan jarak tempuh dari Kota Bumi kurang lebih sekitar 40km.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Supported By: Bacharsya | Infokom Provinsi | Perguruan Tinggi Mitra Lampung
Copyright © 2012. Pariwisata Lampung - All Rights Reserved
Published by Bacharsya
Presented by Blogger